About

Minggu, 04 Januari 2015

Cara Convert File PDF Online



Hy All ! Punya File PDF ?? Bingung Pengen Copas Text PDF ke Word ?? Jangan kawatir, kali ini saya akan memposting Cara Mengubah file PDF K Word. Dalam postingan saya kali ini tidak menganjurkan kalian untuk mendownload software pengubah PDF ke Word, karena rata – rata software pengubah File PDF ke Word memiliki lisensi ( harus membayar ) dan hasilnya pun pasti tidak puas ( pengalaman ), maka saya
menganjurkan kalian untuk memakai situs software online, yaitu www.zamzar.com. Langsung saja Cek bagaimana caranya :
- Langsung saja ke situs www.zamzar.com
- Langkah Pertama, klik tombol Choose Files lalu silahkan pilih file PDF dari komputer teman-teman untuk di convert menjadi Word.

- Langkah Kedua, silahkan pilih menjadi format file Word, ( bisa selain Word ) sebagai contoh, silahkan ubah ke word jadi kita pilih pilihan “doc” untuk document office 2003 kebawah atau “docx” untuk document office 2007.
- Langkah Ketiga, masukkan email teman-teman. Lewat  email inilah nantinya hasil converter file akan dikirim untuk didownload teman kemudian.
- Langkah Keempat, Click tombol Convert, lalu ikuti petunjuk berikutnya.
Setelah semua proses convert selesai, kamu akan dikirimkan email yang berisi link file download hasil converter. Klik link tersebut atau di New Tab setelah kebuka laman baru, lalu klik DOWNLOAD.
Untuk Saran / Pertanyaan, Komen ya Gan, GOOD LUCK !

0 komentar:

Posting Komentar