About

Minggu, 04 Januari 2015

Download Game Real World Racing

Download Game Real World Racing Full Iso For PC
 Real world racing adalah permainan balap mobil dengan grafhic sangat baik dan mobil game ini sangat baik juga. Jika Sobat suka game dengan genre balap, Sobat harus mencoba yang satu ini karena game balap dunia nyata adalah permainan balap dengan grafhic terbaik dan mobil terbaik.

Seperti biasanya, Saya selalu berbagi permainan gratis karena Sobat tahu aku berbagi hanya untuk review dan Anda dapat membelinya untuk dukungan penerbit game ini dan saya hanya berbagi secara gratis hanya untuk semua orang yang ingin mencoba memainkan game ini, tetapi saya yakin ini permainan yang versi lengkap dan saya hanya ingin berbagi link download hanya karena Saya tidak uploader dan saya mengucapkan terima kasih untuk Sobat uploader.
Gameplay :

Minimum system Requirements :
  • OS: Windows XP/Vista/7/8
  • Processor: Intel Dual Core
  • Memory: 2GB
  • Hard disk space: 4GB
  • VGA: 512MB directx support
Berikut Link Download :

Cara menginstal : 

    1. Klik File Download
    2. Klik Kanan " Instal "
    3. Instal permainan Sampai Selesai.
    4. Mainkan Game
    5. Selamat menikmati

      0 komentar:

      Posting Komentar